Pantau Ziyech, AC Milan Perlu Kerjasama Chelsea Untuk Wujudkan Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 23:24 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi Hakim Ziyech, namun mereka memerlukan kerjasama dari Chelsea untuk mewujudkan transfernya musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari winger baru yang bisa menawarkan kualitas lebih meyakinkan dalam hal mencetak gol dan umpan gol serta memiliki kemampuan mengalahkan pemain bertahan lawan, dengan nama Ziyech terus-menerus dikaitkan.

Mantan bintang Ajax tersebut harus pasrah terlempar dari rencana Thomas Tuchel bersama The Blues setelah transfer mahal 40 juta euro atau Rp640 miliarnya ke London Barat musim panas tahun lalu mengingat ia hanya mampu mencetak empat gol dalam 33 penampilannya bersama klub di Liga Inggris dan Liga Champions. Tak heran jika ia semakin sering dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan memang tengah memantau dengan seksama situasi pemain internasional Maroko tersebut mengingat mereka yakin bakal memiliki peluang untuk merekrutnya dengan status pinjaman. Kendati demikian, transaksi tersebut akan memerlukan kolaborasi Chelsea lantaran winger 28 tahun tersebut saat ini mengantongi 7 juta euro atau Rp112 miliar net per tahun yang membuat raksasa Serie A tersebut perlu bantuan klub induknya agar bersedia membayar sebagian gajinya.

Dengan kepergian Hakan Calhanoglu, Rossoneri kini semakin santer dikaitkan dengan Ziyech mengingat sang pemain juga bisa dimainkan sebagai playmaker. Kendati demikian, mencapai kesepakatan The Blues memang bukan tugas yang mudah.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantau-ziyech-ac-milan-perlu-kerjasama-chelsea-untuk-wujudkan-transfernya
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini