Pantau Xavi Simons, Arsenal Kirim Pemandu Bakat ke Jerman

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 23 Jan 2024, 04:00 WIB
Arsenal banyak dikaitkan dengan Xavi Simons

Arsenal banyak dikaitkan dengan Xavi Simons. (Foto: Stuart Franklin/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan mengirimkan pemandu bakat untuk menilai Xavi Simons dan tiga pemain lainnya yang tampil di pertandingan Bundesliga yang sama, yaitu RB Leipzig melawan Bayer Leverkusen.

Xavi Simons telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates Stadium dalam beberapa pekan terakhir dan ia membuka skor dalam kekalahan 3-2 RB Leipzig dari sang pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen, pada Sabtu (20/1) lalu. Sang pemain sayap dipinjam dari Paris Saint-Germain ini telah mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist pada musim ini.

Rekan setimnya, Lois Openda, juga ikut mencetak gol, dan HITC mengklaim bahwa sang penyerang merupakan pemain yang dipantau oleh staf perekrutan Arsenal pada akhir pekan lalu. Openda telah mencetak 16 gol dalam 27 pertandingan musim ini, termasuk saat melawan Manchester City di Liga Champions.

Mikel Arteta tetap bungkam mengenai rencana untuk mendatangkan penyerang baru, namun diperkirakan akan mencari striker haus gol pada musim panas mendatang. Sementara itu, laporan tersebut mengatakan bahwa The Gunners mengawasi bek kanan Jeremie Frimpong dan gelandang Exequiel Palacios dari Leverkusen.

Keduanya berperan penting dalam kebangkitan klub ke puncak klasemen Bundesliga musim ini. Palacios yang merupakan pemain tengah juga telah menyumbangkan lima gol dan dua assist, sementara Frimpong telah mengoleksi tujuh gol dan 10 assist sebagai bek sayap.

Para pemandu bakat dari rival-rival Premier League diperkirakan juga menghadiri pertandingan tersebut, termasuk dari Liverpool yang sedang dikaitkan dengan bek Leverkusen dan pencetak gol kemenangan, Piero Hincapie. Manchester City dan Manchester United rupanya mengirimkan perwakilan untuk menilai pemain lain, seperti halnya West Ham.

Artikel Tag: Xavi Simons, Arsenal, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantau-xavi-simons-arsenal-kirim-pemandu-bakat-ke-jerman
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini