Pantau Situasi, Madrid Susun Rencana Untuk Pulangkan Brahim Dari Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Sep 2021, 20:46 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah memantau perkembangan Brahim Diaz dan mulai menyusun rencana untuk memulangkan playmaker muda mereka dari AC Milan.

Rossoneri mungkin tidak akan mampu mengandalkan Brahim lebih lama dari yang mulanya disepakati dalam masa pinjamannya mengingat Los Blancos diyakini telah menyadari bagaimana bintang muda mereka melejit bersama raksasa Serie A.

Menurut pemberitaan dari Don Balon, Real Madrid tengah memantau perkembangan gelandang serang 22 tahun tersebut setelah mengirimnya kembali ke Milan setelah masa pinjamannya yang pertama pada musim 2020-21 lalu berakhir. Mereka telah menyadari performa luar biasanya di Liga Champions saat ia mencetak gol kedua yang membawa pasukan Stefano Pioli berbalik unggul 2-1 saat melawan Liverpool di Anfield.

Presiden Los Blancos Florentino Perez terus mengawasi bintang muda Spanyol tersebut dan sedang mempertimbangkan peluang membawanya kembali ke ibukota Spanyol. Outlet tersebut mengklaim bahwa sang pemain sejatinya dipinjamkan tanpa pilihan pembelian yang berarti ia seharusnya bakal kembali ke Santiago Bernabeu kecuali ada pilihan pembelian yang disepakati.

Real Madrid juga memiliki Reinier yang dipinjamkan di Borussia Dortmund, namun ia belum mampu bersinar dan karena itulah wacana memulangkannya ke klub tidak semenggiurkan Brahim. Situasi tersebut tentunya bakal membuat Milan waspada mengingat musim ini mereka bergantung dengan sang pemain untuk mengisi posisi playmaker dan tampaknya ingin menjadikannya sebagai bagian dari rencana masa depan mereka.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantau-situasi-madrid-susun-rencana-untuk-pulangkan-brahim-dari-milan
8404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini