Pantau Situasi Junior Firpo, Maldini Ingin Ulang Transfer Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Jun 2021, 22:22 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan tengah memantau bek Barcelona Junior Firpo dan mengincar transaksi seperti saat membajak Theo Hernandez.

Rossoneri telah cukup santer dikaitkan dengan Firpo pada beberapa jendela transfer sebelumnya, dan musim panas ini isu tersebut tampaknya juga kembali mencuat. Akan tetapi, kali ini tak menutup kemungkinan akan terwujudnya transaksi nyata.

Milan dapat mengisi posisi bek kiri musim lalu dengan memasukkan Diogo Dalot saat Hernandez tidak bisa bermain atau memerlukan waktu istirahat, namun pemain pinjaman dari Manchester United tersebut diperkirakan bakal kembali ke klub induknya mengingat belum tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak terkait perpanjangan masa pinjaman atau pembelian permanen. Situasi tersebut lantas memunculkan indikasi kuat bahwa raksasa Serie A tersebut akan menjelajah pasar untuk mencari alternatif lain.

Leggo lantas memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri memang telah kembali melirik bintang Blaugrana, yang kemungkinan akan bergabung klub guna menjadi deputi mantan starlet Real Madrid, terlebih dengan padatnya jadwal kompetisi musim depan saat raksasa Serie A tersebut berlaga di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Saat ini, Firpo kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona musim panas ini, dengan Maldini tengah mempelajari situasi dan berharap dapat mengamankan transaksi seperti yang ia lakukan dua tahun lalu untuk memboyong Hernandez dari Madrid.

Artikel Tag: Firpo, Maldini, Hernandez, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantau-situasi-junior-firpo-maldini-ingin-ulang-transfer-hernandez
2154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini