Pantau Pasar Prancis, Milan Lirik Empat Pemain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jan 2021, 14:16 WIB
Soumare jadi salah satu target Milan

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau pasar Prancis dan secara khusus melirik empat pemain sebagai target pada bursa transfer Januari ini.

Tuttosport menyatakan bahwa setelah Rafael Leao dan Pierre Kalulu, pemain-pemain lain dari dataran Prancis kemungkinan bakal merapat ke Rossoneri dalam waktu dekat ini, dengan Mohamed Simakan dari Strasbourg, Boubakary Soumare dari Lille, plus Manu Kone dan Janis Antiste dari Toulouse menjadi target mereka.

Milan telah lama memburu Simakan, dan sang pemain pun sudah memberikan lampu hijau terhadap transfernya ke Serie A pada mercato Januari ini, namun mereka kini dituntut harus mencapai kesepakatan dengan Strasbourg untuk merampungkan transaksi tersebut.

Untuk memperkuat lini tengah, Soumare merupakan profil yang sangat populer dan Rossoneri sedang memikirkan untuk formula pinjaman dengan pilihan pembelian agar dapat memboyong gelandang 21 tahun tersebut ke San Siro musim dingin ini.

Gelandang remaja Kone dan striker Antaste juga telah masuk dalam daftar target raksasa Serie A tersebut, namun keduanya lebih diprioritaskan untuk jendela transfer musim panas ketimbang Januari ini. Kendati demikian, segalanya dapat terjadi pada bursa transfer dan siapa yang tahu jika dua bintang muda Toulouse tersebut nantinya bisa menghadirkan peluang.

Milan tampaknya bakal cukup aktif melirik peluang pada bursa transfer Januari ini mengingat anggaran mereka yang terbatas dan kebutuhan untuk memoles beberapa area dari skuat mereka yang kian mendesak.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini