Pantau Julian Alvarez, Milan Belum Gelar Negosiasi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 06:19 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tengah memantau striker River Plate Julian Alvarez, namun hingga saat ini belum ada negosiasi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Alvarez telah membukukan 26 gol dan 21 umpan gol dalam total 86 penampilan bersama Los Milonaros, namun tahun ini ia baru benar-benar melejit setelah mencetak 10 gol dan 4 umpan gol dalam 12 pertandingan liga. Ia berhasil memenangkan Copa America musim panas lalu sebagai anggota tim nasional Argentina.

Kendati demikian, MilanNews menyebutkan bahwa bintang 21 tahun tersebut dianggap sesebagai striker kedua ketimbang penyerang tengah murni. Gaya utamanya adalah teknik dan kecepatan plus insting mencet gol mengingat ia bisa mencetak gol baik dari dalam maupun di luar kotak penalti.

Pada saat ini, belum ada negosiasi yang berjalan antara Milan dan River Plate, namun jika ia benar-benar didatangkan ke Milanello, ia bisa dengan mudah beraksi sebagai trisula serangan klub di belakang striker yang lebih berkemampuan fisik, tetapi juga sebagai tipe No. 9 bayangan jika diperlukan.

Kontraknya bersama Los Milonaros akan berakhir pada Desember 2022 mendatang dan Alvarez memiliki nilai jual tertinggi di Argentina mengingat Transfermarkt memperkirakan harganya bakal berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar. Perlu dicatat pula bahwa ada banyak klub yang tertarik meminangnya sehingga Rossoneri perlu bergerak cepat jika mereka memang menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantau-julian-alvarez-milan-belum-gelar-negosiasi
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini