Pantaskah Origi dan De Ketelaere Disebut Sebagai Rekrutan Gagal AC Milan?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Nov 2022, 18:52 WIB
Divock Origi dan Charles De Ketelaere dicap sebagai rekrutan gagal AC Milan setelah gagal tampil cemerlang di sepanjang musim 2022/23 ini / via Istimewa

Divock Origi dan Charles De Ketelaere dicap sebagai rekrutan gagal AC Milan setelah gagal tampil cemerlang di sepanjang musim 2022/23 ini / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Investasi AC Milan dalam membelanjakan uang mereka di bursa transfer musim panas dipertanyakan, setelah dua rekrutan anyar yakni Divock Origi dan Charles De Ketelaere tampil di bawah ekspektasi.

Setelah sukses menjuarai Serie A musim lalu, AC Milan sangat berhasrat untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan itu.

Manajemen klub lalu berusaha membangun tim yang lebih kuat lagi di musim ini, dengan mendatangkan dua tenaga anyar di lini depan yaiu Divock Origi serta Charles De Ketelaere.

Khusus untuk Origi, penyerang asal Belgia itu diharapkan bisa menjadi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic yang mulai menua dan sudah digerogoti cedera.

Namun sayangnya eks penyerang Liverpool itu malah tampil melempem dengan baru mencetak 1 gol dan 1 assist saja dari 13 laga yang dimainkannya.

Origi gagal tampil maksimal setelah ia sempat diterpa sejumlah cedera dan juga masih belum bisa menggeser Olivier Giroud sebagai ujung tombak Rossoneri.

Kemudian beranjak kepada Charles De Ketelaere, sang gelandang menjadi rekrutan termahal Milan di musim panas kemarin setelah ditebus seharga 32 juta Euro (Rp 499 miliar) dari Club Brugge.

Akan tetapi, pemain yang disebut punya kemiripan dengan Kevin De Bruyne itu sayangnya baru bisa mencetak satu assist saja, dan belum pernah mencetak gol sama sekali dari 18 laga yang sudah dimainkannya.

Pelatih Stefano Pioli jelas harus putar otak bagaimana caranya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari kedua pemain tersebut.

Jika sudah diberi kesempatan namun tetap tak bisa tampil cemerlang, maka bisa dikatakan bahwa kedua pemain itu adalah rekrutan gagal Milan di tahun 2022.

Artikel Tag: AC Milan, Divock Origi, Charles de Ketelaere, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantaskah-origi-dan-de-ketelaere-disebut-sebagai-rekrutan-gagal-ac-milan
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini