Pantang Terlena, Lloris Klaim Perjalanan Tottenham ke UCL Masih Panjang

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Apr 2022, 04:40 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham merupakan yang difavoritkan untuk mengamankan posisi empat besar musim ini setelah semua lawan mereka tergelincir di akhir pekan ini. Kapten Hugo Lloris tidak akan membiarkan timnya terlena karena masih panjang perjalanan yang harus mereka tempuh untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

Tottenham menikmati pekan yang menentukan dengan mengalahkan Aston Villa 4-0 saat Arsenal, Manchester United, West Ham dan Wolves semuanya menelan kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka unggul tiga poin dari The Gunners dengan selisih gol yang lebih baik menuju tujuh pertandingan tersisa di musim ini.

Spurs telah meraih empat kemenangan beruntun dan enam dalam tujuh laga terakhir di liga, namun Lloris menyatakan bahwa mereka harus ingat darimana mereka berasal dan tidak boleh terlena.

“Saya yakin ada potensi yang sangat bagus untuk tim ini, dan dengan kepercayaan diri anda bisa bertumbuh dengan lebih cepat,”ujarnya via The Independent.

“Tapi sekali lagi dalam sepak bola dari satu laga ke laga yang lain, segalanya bisa berbalik dengan sangat cepat, itulah mengapa kami harus waspada.

“Kami tahu darimana kami berasal dan kami tidak bisa melupakannya, itu sangat penting, terutama di musim ini, kami harus meneruskan kerja keras kami, cara kami.

“Dalam kompetisi di mana semua orang ingin terlibat di dalamnya, selain itu juga kami berada di Premier League dan tiket menuju Liga Champions sangat sulit, mungkin lebih sulit dibandingkan liga lainnya.

“Tapi itulah permainannya, masih panjang perjalanan yang harus ditempuh, meski jika kami kembali dan berada dalam perburuan, masih ada tujuh pertandingan lagi yang harus dimainkan.”

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantang-terlena-lloris-klaim-perjalanan-tottenham-ke-ucl-masih-panjang
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini