Pantang Mundur, Milan Ingin Kembali Bidik Bek Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Jul 2020, 22:28 WIB
Pantang Mundur, Milan Ingin Kembali Bidik Bek Barcelona

Emerson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap berupaya sekali lagi memburu bek kanan Barcelona, Emerson Royal, setelah negosiasi awal mereka belum membuahkan hasil.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa telah jelas selama pertemuan antara manajemen Rossoneri dan agen Emerson belakangan ini soal adanya perbedaan besar antara banderol yang diminta Blaugrana dengan yang sanggup ditawarka klub.

Raksasa Catalan tersebut meminta mahar di kisaran 30 hingga 32 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp512 miliar untuk menutup transaksi termasuk dengan bonus-bonus. Sementara itu, Milan hanya bersedia membayar dengan tebusan 20 hingga 22 juta euro atau Rp320 hingga Rp352 miliar sehingga masih ada jarak sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar yang memisahkan kedua belah pihak.

Perlu dipertimbangkan pula bahwa Barcelona akan mengantongi 15 juta euro atau Rp240 miliar dari tebusan yang mereka terima lantaran pihak klub sudah membayar 6 juta euro atau Rp96 miliar untuk mengamankan tanda tangannya plus mereka akan berhutang 9 juta euro atau Rp144 miliar sebagai kompensasi kepada Real Betis, lantaran sang pemin bakal ditebus lebih awal dari kontrak pinjaman yang telah disepakati.

Sumber-sumber dari negosiasi tampaknya telah menyampaikan kepada Mundo Deportivo bahwa kontak antara kedua belah pihak akan dibuka kembali dalam beberapa hari ke depan, yang akan menjadi percobaan kedua Il Diavolo untuk mendaratkan Emerson.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan

1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini