Pantang Menyerah, Sevilla Bersedia Naikkan Tawaran Untuk Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 16:41 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan masih belum menyerah dalam perburuan servis gelandang Lazio, Luis Alberto. Klub La Liga tersebut siap menaikkan jumlah tawaran mereka guna bisa memboyong pemain asal Spanyol tersebut ke Roman Sanchez Pizjuan musim panas ini.

Sevilla menolak menyerah dalam perburuan mereka pada servis Luis Alberto dan mereka dikabarkan siap menaikkan tawaran dalam upaya meyakinkan Lazio guna mencapai kesepakatan transfernya. Masa depan pemain 29 tahun asal Spanyol tersebut sering diragukan dan bukan rahasia lagi bahwa mimpinya adalah kembali bermain di La Liga suatu hari nanti.

Dengan tidak adanya tawaran besar yang datang untuk Sergej Milinkovic-Savic, Biancocelesti nampaknya bisa menjual Alberto musim panas ini guna mendanai transfer pemain baru yang diperlukan untuk mempekuat tim besutan Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport mengungkapkan bahwa Sevilla sangat ingin merekrut Luis Alberto musim panas ini dan mereka siap mengajukan tawaran baru setelah tawaran pertama mereka senilai 16 Juta Euro. Tawaran kali ini kabarnya bernilai 22 Juta Euro ditambah bonus guna bisa mengamankan kontrak pemain bintang Lazio tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Biancocelesti menyematkan nilai transfer 30 Juta Euro namun kabar terkini menyebutkan bahwa presiden Claudio Lotito bersedia menurunkan harga pemain asal Spanyol tersebut menjadi 25 Juta Euro. Maurizio Sarri kabarnya frustasi dengan lambatnya aktifitas transfer yang dijalani oleh klubnya. Sehingga harganya yang menurun mencerminkan keinginan untuk melakukan pergerakan di ibukota Italia.

30 persen dari nilai transfer tersebut akan diberikan kepada Liverpool seperti yang disematkan dalam kontrak sang gelandang saat direkrut ke Roma pada 2016 lalu.

Artikel Tag: Alberto, Sevilla, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantang-menyerah-sevilla-bersedia-naikkan-tawaran-untuk-luis-alberto
1851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini