Pangkas Tagihan Gaji, Man United Siap Lepas Casemiro

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 06:44 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap melepas Casemiro ke klub lain di musim panas ini demi melakukan penghematan. Dilepas ke klub mana?

Sejak kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik saham minoritas, Manchester United telah mempersiapkan diri untuk masa transisi menjelang musim 2024/25.

Saat ini, masih belum jelas apakah Erik ten Hag masih akan berada di ruang ganti tim atau tidak, meskipun berhasil meraih kemenangan kemenangan 2-1 atas Manchester City di final Piala FA.

Ratcliffe dan anggota lain dari struktur operasi sepak bola dikatakan akan melakukan peninjauan akhir musim untuk memutuskan apakah akan mempertahankan jasa Ten Hag atau tidak.

Namun demikian, setelah memastikan diri lolos ke Liga Europa untuk musim depan, United dapat merasa lebih percaya diri untuk merekrut target-target utama mereka antara bulan Juni hingga September.

Di sisi lain, pendapatan tambahan dapat memberi mereka lebih banyak keleluasaan untuk menerima biaya transfer yang lebih rendah untuk mendapatkan pemasukan besar dari pengeluaran mereka.

Dilansir dari Football Insider, Casemiro diperkirakan telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk United setelah hanya dua tahun bersama klub.

Beberapa sumber dikabarkan telah menginformasikan kepada media tersebut bahwa para petinggi United siap untuk mengalami kerugian besar untuk mengurangi tagihan gaji mereka. Selain itu, Arab Saudi disebut-sebut sebagai negara tujuan pemain internasional Brasil itu untuk musim 2024/25.

United berkomitmen untuk kesepakatan yang dapat meningkat menjadi £70 juta jika semua persyaratan tambahan terpenuhi, tidak jelas apakah klausul yang dimaksud telah diaktifkan saat ini. Namun, tim-tim dari Liga Pro Saudi tidak akan bersedia membayar mendekati biaya yang dikeluarkan untuk Real Madrid pada tahun 2022.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pangkas-tagihan-gaji-man-united-siap-lepas-casemiro
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini