Panggilan Timnas Portugal Tambah Kegemilangan Rafael Leao Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 01:26 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao berhasil tampil fantastis bersama AC Milan musim ini dan mendapat suntikan semangat lebih besar lagi setelah tim nasional Portugal memanggilnya untuk jeda internasional Oktober ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Leao mendapat panggilan untuk pertama kalinya dari timnas senior negaranya dan hal tersebut jelas layak ia peroleh setelah menunjukkan perkembangan luar biasa dari segi teknik dan level mental bersama Rossoneri awal musim ini.

Bahkan sejak golnya di San Siro melawan Fiorentina pada 2019 silam, talenta sangat jelas terlihat, namun konsistensi tak kunjung dipertontonkannya. Kendati demikian, Paolo Maldini menolak banyak tawaran dari klub lain sepanjang musim panas kemarin dan Milan selalu menegaskan starlet Portugal tersebut merupakan pemain penting yang pantang dijual.

Winger 22 tahun tersebut telah menjadi lebih tajam dalam pertandingan yang ditunjukkan melalui gol-golnya ke gawang Cagliari, Lazio, Atletico Madrid, dan Atalanta musim ini. Pada kenyataannya, sebelum laga di Bergamo, ia merupakan pemain yang paling sukses menggiring bola di Serie A dengan 17.

Stefano Pioli benar-benar puas dengan sikapnya dan kemudian sisanya berjalan dengan sendirinya mengingat Leao memiliki kualitas layaknya emas di sepak bola modern mengingat ia cepat, langsung, bagus dalam menggiring bola, dan tahu bagaimana mencetak gol. Hal tersebut mungkin menjadi awal melejitnya kariernya di Milan dan mungkin di tim nasional negaranya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/panggilan-timnas-portugal-tambah-kegemilangan-rafael-leao-musim-ini
3525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini