Panggilan Telepon Thomas Tuchel Jadi Kunci Chelsea Gaet Saul Niguez

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 06:56 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Panggilan telepon dari Thomas Tuchel menjadi kunci Chelsea dalam meyakinkan Saul Niguez untuk pindah ke Stamford Bridge.

Klub juara Eropa tersebut berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjaman mereka untuk gelandang Atletico Madrid itu pada hari terakhir bursa transfer dan mereka punya opsi untuk membelinya permanen pada akhir musim seharga 30 juta pounds (Rp591 milyar).

Saul Niguez bakal memberi The Blues pilihan gelandang berpengalaman tambahan dalam lini tengah mereka setelah kesuksesannya memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid, Copa del Rey, serta dua trofi Liga Europa.

Chelsea nyaris kehilangan gelandang tersebut setelah Manchester United memasuki perburuan selama penutupan bursa transfer. Namun, menurut Goal Internasional, Thomas Tuchel memainkan peran “menentukan” untuk meyakinkan Niguez mau merapat ke Stamford Bridge.

Diketahui bahwa Tuchel secara pribadi berbicara dengan Saul melalui telepon dan berjanji kepada pemain asal Spanyol itu bahwa dia hanya akan dimainkan sebagai gelandang tengah bukannya dimainkan dalam sejumlah peran seperti yang dilakukan Diego Simeone di Atletico.

Saul sendiri kini sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan setim barunya di Stamford Bridge selama jeda internasional dan kemungkinan besar bisa melakukan debutnya melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) mendatang.

“Tiga gelandang yang bermain saat ini berada pada level tinggi,” ucap Saul setelah berseragam The Blues. “Itu tidak akan muda, tapi jika saya menaruh pikiran saya untuk itu dan berjuang, saya bisa mendapatkannya.”

“Chelsea telah berjanji kepada saya untuk berlatih di posisi saya (lini tengah), tetapi kalau soal waktu permainan kita akan lihat Untuk kembali ke peran tertentu yang tidak saya mainkan sekarang – itulah alasan terpenting dari keputusan saya.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/panggilan-telepon-thomas-tuchel-jadi-kunci-chelsea-gaet-saul-niguez
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini