Panggilan Pioli dan Respon Loyal, Perburuan Liga Champions Milan Berlanjut

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 01:59 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya telah menjawab panggilan Stefano Pioli dengan mengalahkan Benevento 2-0 Minggu (2/5) dini hari kemarin yang membuat harapan ke Liga Champions masih berlanjut. 

Il Diavolo berhasil mengamankan tiga poin krusial dalam perburuan Liga Champions dengan menundukkan Benevento pada giornata 34 Serie A di San Siro. Hasil tersebut tentu mebuat Pioli lega mengingat belakangan ini ia benar-benar berada dalam tekanan.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, meskipun kemenangan merupakan hal yang paling penting, namun Rossoneri telah melewatkan terlalu banyak peluang. Mereka seharusnya bisa mencetak dua gol lagi dan meraih hasil yang lebih meyakinkan, namun setidaknya mereka mampu melesakkan dua gol ke gawang lawan.

Hal yang paling menarik dalam pertandingan tersebut adalah para loyalis Pioli berhasil menjawab panggilan pelatih mereka. Pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, dan Alexis Saelemaekers bekerja sangat keras sepanjang berjalannya laga.

Kemudian ada Alessio Romagnoli, yang kembali ke starting XI raksasa Serie A setelah pulih dari cedera. Singkatnya, Il Diavolo yang fokus dan penuh tekad telah kembali dan setidaknya mampu menyingkirkan krisis untuk sementara waktu usai menelan dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya, yang membuat harapan mereka lolos ke Liga Champions musim depan kembali terbuka.

Milan tentu berharap bisa mengulag hasil positif tersebut saat melawat ke kandang Juventus akhir pekan ini, yang bakal menjadi pertarungan langsung perebutan posisi empat besar.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions, Pioli

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini