Panggil Pemain yang Minim Bermain di Klub, Pelatih Timnas Jerman Buka Suara

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 22:30 WIB
Timnas Jerman

Hans Flick (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick dalam beberapa pekan terakhir mendapat banyak kecaman dari banyak pihak menyusul pilihan pemainnya yang dinilai tak sesuai dengan kualitas yang dibutuhkan oleh tim Der Panzer.

Dari kritik yang dilontarkan, paling banyak menyasar ke kedua pemain Chelsea, Timo Werner dan Kai Havertz yang performanya kini mulai menurun, namun masih mendapat kepercayaan dari Hans Flick untuk membela Timnas Jerman di laga internasional. Selain kedua pemain itu, kehadiran Florian Neuhaus di tubuh Der Panzer juga menjadi pertanyaan, karena pemain berusia 24 tahun itu dinilai tak memiliki kualitas yang mumpuni sebagai gelandang.

Bersama klubnya saat ini, Borussia Monchengladbach, Neuhaus juga minim mendapat kesempatan bermain. Berdasarkan statistik di laman Transfermarkt, sejauh musim ini Florian Neuhaus hanya mampu mencatat 6 penampilan di semua kompetisi dengan total 506 menit bermain.

“Saya memiliki hubungan dekat dengan Adi Hütter (pelatih Borussia Monchengladbach), dan saya pikir penting untuk melindungi pemain. Florian Neuhaus telah menjadi salah satu pemain top di posisinya dalam beberapa tahun terakhir. Dia berkembang dengan baik,” kata Flick, seperti yang dikutip dari akun Twitter @iMiaSanMia.

Pada pertandingan terakhir Der Panzer melawan Rumania di laga lanjutan Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Neuhaus hanya duduk di bangku cadangan dan sama sekali tak dimainkan oleh pelatih Hans Flick.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Hans Flick, Florian Neuhaus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/panggil-pemain-yang-minim-bermain-di-klub-pelatih-timnas-jerman-buka-suara
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini