Pandemi Virus Corona Tak Kurangi Kebugaran Ramos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Apr 2020, 12:05 WIB
Pandemi Virus Corona Tak Kurangi Kebugaran Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Spanyol: Saat ini, Sergio Ramos dan sejumlah pemain sepak bola sedang melakukan karantina mandiri dampak dari pandemi Virus Corona. Namun, Ramos mengaku hal tersebut tidak mengurangi kebugarannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Presiden La Liga, Javier Tebas berencana untuk memulai kembali kompetisi dalam waktu dekat. Ramos mengaku siap jika kompetisi kembali digulirkan.

"Saya rasa saya berada dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelum karantina, kami memberikan begitu banyak kepentingan untuk situasi ini bahwa setelah kehilangan pelatihan rutin kami di Valde-dan juga permainan, kami terfokus begitu banyak pada diet kami, istirahat dan jelas kerja individu," kata Ramos yang juga kapten Real Madrid itu.

"Saya sedang dalam kondisi yang lebih baik sekarang daripada biasanya saya selama pertengahan musim karena kemudian Anda bermain sekali setiap tiga hari dan Anda tidak punya waktu untuk bekerja, Anda hanya beristirahat. Saya lebih kuat," lanjut pemain yang sudah berusia 34 tahun itu. 

Pemain belakang asal Spanyol tersebut juga menambahkan bahwa semua pemain menyadari bahwa karantina akan berlangsung lama, tetapi akhir masalah ini dapat dilihat sekarang.

Ramos mengatakan bahwa setiap pemain klub yang berjuluk Los Blancos itu sedang santai untuk sekarang sehingga mereka tidak kembali dengan terlalu banyak masalah cedera. Rencananya, kemungkinan besar kompetisi sepak bola di Spanyol kembali bergulir kisaran pada akhir Mei mendatang.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Virus Corona

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini