Panas! Bintang MU Ini Sebut Ada Dua Pemain Liverpool Yang Arogan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jul 2020, 18:30 WIB
Panas! Bintang MU Ini Sebut Ada Dua Pemain Liverpool Yang Arogan

Andreas Pereira - metro

Berita liga Premier: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira menyebut dua bintang Liverpool, Virgil van Dijk dan James Milner, sebagai pemain paling ‘arogan’ di Liga Premier, sedang pemain yang paling baik adalah david Luiz dan Willian.

Pereira musim ini menikmati musim terbaiknya dalam jersey United. Sejauh ini gelandang 24 tahun itu telah bermain dalam 39 kali laga di semua kompetisi.

Namun sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu dan sejak Paul Pogba dan Scott McTominay pulih dari cedera mereka, kini Pereira jadi jarang dimainkan.

Namun meski dia bukan pemain besar di United, Pereira tak takut bicara tentang pemain-pemain Liga Premier lainnya.

Saat bicara dala channel Youtube Desimpedidos, dia ditanya tentang sipakah pemain yang menurutnya arogan, dan Pereira menyebut nama Van Dijk dan Milner.

“Saya tak benar-benar menyukai orang itu, Milner,” jawab Pereira.

“Dan jujur saja, saya tak menyukai orang itu, bek, Van Dijk. (Dia) marrento (sombong, arogan). Bahkan caranya bermain juga agak arogan.”

Untuk adilnya, Pereira juga ditanya tentang siapakah pemain yang paling disukai di Liga Premier, dan Pereira menyebut nama dua pemain asal Brazil lainnya.

David Luiz dan Willian adalah orang yang paling ’baik’.”

Tahun lalu Pereira menandatangani kontrak baru dengan United sampai 2023, namun apakah dia akan bertahan di United sampai masa kontraknya habis masih belum diketahui.

Musim ini Pereira start dalam 18 kali laga Liga Premier, tapi sejak kompetisi kembali digelar, dia masih belum pernah start. Dan kemungkinan besar dia tak akan kembali start kecuali jika ada pemain utama yang cidera.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Virgil van Dijk, James Milner

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini