Paloschi Berpeluang Jadi Wakil Ibrahimovic di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Sep 2020, 21:58 WIB
Alberto Paloschi

Alberto Paloschi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana menjadikan produk jebolan akademi mereka, Alberto Paloschi, yang saat ini membela SPAL, sebagai wakil Zlatan Ibrahimovic.

Bursa transfer Rossoneri terus berlanjut bahkan setelah kedatangan Brahim Diaz dan Sandro Tonali. Raksasa Serie A tersebut tengah mencari lebih banyak tambahan ekuatan untuk skuat dan meski prioritas mereka adalah lini tengah, area serangan kemungkinan akan mendapat perhatian.

Untuk saat ini, alternatif Ibrahimovic di skuat Milan adalah Lorenzo Colombo, yang memiliki pengalaman terbatas di level senior. Karena alasan tersebut, Paolo Maldini tampaknya bakal mengambil langkah guna mendatangkan wakit striker baru pada mercato kali ini sehingga tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada remaja 18 tahun mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Serie B News, Rossoneri kemungkinan akan membidik Paloschi dari SPAL, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Cagliari. Pilihan tersebut dapat dijadikan pertimbangan hanya pada hari-hari terakhir bursa transfer dan jika tidak ada alternatif lain yang dimiliki klub untuk melapis Ibrahimovic. Ia dapat didatangkan dengan biaya murah atau ditukar dengan pemain muda.

Paloschi sendiri merupakan produk jebolan akademi Milan, yang juga pernah membela tim utama pada musim 2007-08. Selama periode tersebut, sang pemain telah membukukan empat gol di semua kompetisi dan pada musim panas 2008 ia meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Parma.

Artikel Tag: Paloschi, ibrahimovic, Milan, Spal

21171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini