Palmieri Kembali Berlatih Jelang Laga Kontra Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Kamis 17 Okt 2019, 07:45 WIB
Palmieri Kembali Berlatih Jelang Laga Kontra Newcastle

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mendapatkan dorongan besar setelah bek Chelsea, Emerson Palmieri mulai kembali berlatih secara penuh pekan ini.

Emerson mengalami cedera paha saat bertugas internasional dengan Italia pada September lalu. Ia berhasil kembali saat Chelsea bertemu dengan Liverpool, tapi lagi-lagi mendapat cedera pada babak pertama dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 2-1 tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya bertahan 15 menit d Stamford Bridge dan belum tampil untuk The Blues sejak saat itu.

Marcos Alonso menggantikan Emerson di bek kiri sejauh ini, namun sepertinya tempat pemain asal Spanyol tersebut di tim akan berada di bawah ancaman.

Emerson kini semakin mendekati kebugaran penuh dan Chelsea telah merencanakan perjalanan pekan depan ke Ajax sebagai tanggal potensial bagi full-back kelahiran Brasil tersebut.

Pada Rabu (16/10) kemarin, Emerson mengumumkan di Twitter bahwa ia akhirnya bergabung dengan anggota tim lainnya dalam latihan jelang pertandingan melawan Newcastle.

“Senang bisa kembali berlatih dengan anak-anak!” tulisnya pada akun Twitter pribadinya.

Lampard sendiri saat ini tengah menanti kabar kebugaran dari trio Chelsea, N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Andreas Christensen menjelang pertemuan dengan Newcastle United pada Sabtu (19/10) mendatang.

Masalah otot membuat Kante harus menarik diri dari kualifikasi Euro 2020 Prancis dengan Islandia, sedangkan di sisi lain Kovacic tampak tertatih-tatih keluar lapangan dalam laga Kroasia melawan Wales.

Sementara itu Christensen juga harus meninggalkan lapangan dengan terpaksa selama kemenangan Denmark atas Swiss.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Frank Lampard, Chelsea

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini