Paling Tua, Lazio Harus Mulai Remajakan Skuatnya Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jun 2021, 14:50 WIB
Lazio

Lazio harus meremajakan skuatnya musim panas ini

Berita Transfer: Lazio dikabarkan harus meremajakan skuatnya di musim panas ini karena skuat yang mereka miliki saat ini merupakan yang paling tua di Serie A.

Menurut kabar yang dilansir oleh Radiosei pada Kamis (03/06) waktu setempat, skuat Biancocelesti memiliki rata-rata usia 30 tahun dan enam hari yang merupakan tertua di Serie A.

Eks pelatih Simone Inzaghi bergantung para pemain berpengalaman di musim ini dengan beberapa pemain veteran seperti Pepe Reina, Marco Parolo dan Stefan Radu yang secara konsisten masuk starting line up tim ibukota Italia.

Sedangkan saat ini setelah kepergian Inzaghi dianggap waktu yang tepat untuk melakukan perombakan dalam skuat mereka dan mulai siklus dengan para pemain yang lebih muda dan talenta yang menarik.

Dari sederetan pemain veteran ada dua nama, Senad Lulic dan Marco Parolo yang tidak akan memperpanjang kontrak mereka, meski Stefan Radu akan meneken kontrak baru berdurasi satu tahun.

Sedangkan kiper Pepe Reina dan gelandang Lucas Leiva akan bertahan setidaknya satu musim lagi, sedangkan striker Felipe Caicedo akan memutuskan untuk hengkang di musim panas ini.

Sementara itu, Lazio telah merekrut pemain 20 tahun, Dimitrije Kamenovic, lebih banyak lagi rekrutan muda dibutuhkan di musim panas ini guna menyegarkan skuat The Aquile guna menghadapi musim depan dengan pelatih baru yang masih dicari hingga saat ini. Bursa transfer musim panas ini akan digunakan untuk membangun kembali skuat mereka.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, transfer

3938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini