Palermo Mesti Naikkan Tawaran Untuk Striker Las Palmas

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 12:28 WIB
Palermo Mesti Naikkan Tawaran Untuk Striker Las Palmas

Sergio Araujo diincar oleh Palermo (foto: UD Las Palmas)

Ligaolahraga.com -

Palermo dikabarkan harus menaikkan tawaran mereka jika ingin merekrut Sergio Araujo, striker yang kini membela klub promosi La Liga, Las Palmas.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain lulusan akademi Boca Juniors tersebut, Araujo, tampil mengesankan dan berjasa besar dalam promosinya Las Palmas ke kasta tertinggi sepakbola Spanyol, La Liga, dengan raihan 25 gol dalam 43 penampilan di Segunda Division. Dan hal tersebut lantas membuat manajemen klub Serie A, Palermo tertarik untuk memboyongnya ke Renzo Barbera musim panas ini.

Namun begitu, dilansir oleh Marca bahwa Rosanero, julukan Palermo, harus menaikkan nilai tawaran pertamanya yang seharga 13 juta euro jika memang benar-benar menginginkan striker asal Argentina tersebut, atau kesepakatan tidak akan pernah tercapai. Las Palmas diyakini menginginkan sekurang-kurangnya 18 juta euro untuk aset berharganya tersebut.

Palermo sebelumnya baru saja ditinggalkan striker andalannya, Paulo Dybala yang pamit ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Kepergiannya meninggalkan lubang besar di lini depan karena ia adalah pemain andalan mereka musim lalu. Sedangkan Araujo baru saja dipermanenkan oleh Las Palmas setelah musim lalu ia membela Las Palmas dengan status pemain pinjaman dari Boca Juniors.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/palermo-mesti-naikkan-tawaran-untuk-striker-las-palmas
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini