Palace Buka Kemungkinan Rekrut Kembali Bakary Sako

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Sep 2018, 07:00 WIB
Palace Buka Kemungkinan Rekrut Kembali Bakary Sako

Bakary Sako / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengatakan klub sedang mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan kembali Bakary Sako, pemain yang bestatus bebas agen secara gratis.

Pemain asal Mali itu bergabung dengan Palace pada musim panas 2015 tetapi menolak kontrak baru ketika kontrak tiga tahunnya berakhir.

Hodgson berkata: "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Apa yang bisa saya katakan adalah, dia ditawari kontrak baru pada akhir musim lalu, ketika tentu saja dia cedera parah."

"Dia absen pada bagian akhir musim dengan cedera parah, yang dia dapatkan ketika kami bermain melawan West Ham."

"Kami masih menawarkan kontrak baru kepadanya, meskipun kami tidak bisa memastikan dia akan cukup fit untuk memulai musim ini tetapi dia menolaknya."

Sako belum menandatangani kontrak dengan klub lain dan sekarang telah dikaitkan dengan kabar kembali ke Selhurst Park.

"Doug Freedman (direktur Crystal Palace) mengatakan kepada saya bahwa dia sekarang telah dihubungi oleh pemain dan agennya, untuk mengatakan bahwa mereka mungkin berpikir ulang dan mereka mungkin tertarik."

"Tentu saja, jika itu masalahnya, kami akan memeriksanya. Tapi kami tidak bisa mendatangkan siapa pun kecuali dua pemain meninggalkan klub."

"Saat ini, saya yakin Ryan Inniss kemungkinan akan meninggalkan kami, untuk pergi ke klub Skotlandia. Tapi itu berarti kita masih akan memiliki 25 pemain di skuat dan oleh karena itu kita tidak akan bisa mengontrak pemain lain, karena tidak akan ada ruang di skuat," tutup Hodgson.

Artikel Tag: premier league 2018, Crystal Palace, Bakary Sako

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/palace-buka-kemungkinan-rekrut-kembali-bakary-sako
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini