Pakar Ragukan Rayan Cherki Bisa Berikan Dampak Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jul 2024, 06:00 WIB
Rayan Cherki.

Rayan Cherki. (Foto: Valentine Chapuis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Robin Bairner mengakui bahwa ia meragukan peluang Rayan Cherki untuk bisa memberikan dampak bagi Paris Saint-Germain jika didatangkan dari Lyon.

Pemain Olympique Lyonnais, Rayan Cherki, mungkin akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pemain berusia 20 tahun ini juga dihubungkan dengan berbagai klub papan atas, termasuk Liverpool dan Tottenham Hotspur, selain klub ibu kota Prancis tersebut.

Musim lalu, Les Parieiens mendapatkan Bradley Barcola dari OL. Mungkinkah mereka mendaratkan pemain dari klub yang sama untuk musim panas kedua berturut-turut? Nah, jika Cherki mendapatkan situasi yang sesuai dengan keinginannya, maka kepindahan ke sang juara bertahan Ligue 1 akan terjadi.

Sebuah laporan terbaru dari L'Equipe mengungkapkan bahwa PSG telah mengajukan penawaran pertama kepada Les Gones, dengan mengajukan tawaran sebesar €15 juta plus tambahan bonus €3 juta. Namun, proposal tersebut ditolak karena Lyon bersikeras untuk memasukkan klausul penjualan yang substansial dalam kesepakatan potensial.

Dalam kolom terbarunya untuk PSG Extra Time, jurnalis Robin Bairner membagikan pendapatnya tentang rumor transfer tersebut dan mencatat keprihatinannya atas ketidakmampuan Cherki untuk menembus tim utama Lyon untuk menjadi starter reguler.

"Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, dikabarkan sedang menasihatinya, jadi mengingat gesekan antara keluarga pemain masa depan Real Madrid dengan PSG, negosiasi pasti berjalan tegang," tulis Bairner.

"Memang, Foot Mercato telah mengindikasikan bahwa Nasser Al-Khelaifi enggan memberikan persetujuan kepindahan karena hal ini."

"Selain itu, ada unsur Hatem Ben Arfa dalam kesepakatan ini, di mana seorang pemain sayap kreatif dikontrak oleh PSG hanya agar kejeniusannya yang cacat terekspos kepada dunia. Tentu saja, hal itu tidak akan terjadi pada Cherki, tetapi setelah gagal menjadi pilihan utama secara reguler di Lyon, bisakah dia melakukannya di PSG?"

Artikel Tag: Rayan Cherki, Paris Saint-Germain, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pakar-ragukan-rayan-cherki-bisa-berikan-dampak-bagi-psg
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini