Pahlawan Arsenal Ini Sebut Tammy Abraham Bakal Sangat Cocok untuk Direkrut

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Agu 2021, 15:54 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Dengan Arsenal dikatakan tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham dari Chelsea, legenda klub Nigel Winterburn menyebut bahwa striker internasional Inggris itu sangat cocok bagi klub London utara tersebut.

Tammy Abraham tampaknya akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, dengan The Blues terus mengejar Erling Haaland.

Dia juga terpinggirkan di Stamford Bridge dan jarang bermain musim lalu, ia mendapatkan 22 penampilan di Premier League yang sebagian besarnya dari bangku cadangan dan hanya menjaringkan enam gol.

Dan salah satu tim yang tertarik untuk menampung Abraham musim panas ini adalah Arsenal, sementara Aston Villa dan West Ham United juga diketahui menaruh minat pada striker berusia 23 tahun itu.

Menanggapi berita tersebut, pahlawan The Gunners, Nigel Winterburn, mengatakan (via Goal Internasional), “Dia pasti akan cocok dengan pemain baru Arsenal, dia muda dan punya sesuatu untuk dibuktikan.”

“Orang-orang akan mempertanyakan konsistensinya, tetapi yang Anda inginkan adalah agar para pemain muda ini bisa bermain di tim.”

“Apakah dia akan bermain di tim jika Pierre-Emerick Aubameyang bermain bagus? Mungkin tidak kecuali Aubameyang dapat dialihkan ke sisi kiri – meskipun Anda kemudian harus meninggalkan Nicolas Pepe atau Bukayo Saka.”

“Dengan Abraham, ada potensi dan pengembangan untuk pemain yang masih muda. Jadi, saya pikir itu adalah opsi untuk tim Mikel Arteta, meskipun dengan Alexandre Lacazette dikaitkan dengan kepindahan, itu bisa jadi hanya nama yang asal dilemparkan.”

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pahlawan-arsenal-ini-sebut-tammy-abraham-bakal-sangat-cocok-untuk-direkrut
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini