Paddy McCarthy Komentari Kedatangan Oliver Glasner di Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 09:49 WIB
Paddy McCarthy.

Paddy McCarthy. (Foto: Crystal Palace)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Asisten manajer Crystal Palace, Paddy McCarthy, mengomentari kedatangan Oliver Glasner yang akan menjadi pengganti bagi Roy Hodgson sebagai pelatih tim utama.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa saat yang lalu, Crystal Palace telah mengumumkan kepergian Roy Hodgson yang mengundurkan diri sebagai manajer tim. Sebagai gantinya, the Eagles menunjuk mantan manajer Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.

Terkait kedatangan sang manajer baru, Paddy McCarthy memberikan komentarnya.

"Ada banyak kualitas dalam skuat, dan saya pikir ia akan bergabung dengan tim yang memiliki banyak karakter dan semangat, seperti yang mereka tunjukkan hari ini. [Ada] banyak hal positif yang saya yakin dia lihat ketika dia melihat tim hari ini, dan saya yakin dia tidak sabar untuk mulai bekerja dengan mereka," ujar McCarthy dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain sangat fleksibel. Kami telah memainkan beberapa sistem yang berbeda musim ini dan itu adalah salah satunya hari ini. Kami memanfaatkannya saat menghadapi Man City, kami memanfaatkannya di akhir pertandingan saat menghadapi Man United di laga tandang, jadi kami memiliki fleksibilitas di dalam skuat untuk dapat bermain dengan formasi empat pemain belakang, empat pemain depan, dan sebagainya."

"Saya yakin dia akan menikmati bekerja dengan kelompok pemain yang hebat ini."

Terakhir, McCarthy mengomentari kepergian Hodgson. McCarthy mengaku hanya menginginkan yang terbaik bagi sang pelatih yang kini tengah beristirahat usai sempat dirawat di rumah sakit akibat mengalami kelelahan.

"Yang paling penting adalah Roy baik-baik saja. Dia dalam kondisi yang membaik, dia berada di rumah, dan dia sangat positif tentang masa depan, jadi itulah yang utama."

Artikel Tag: paddy mccarthy, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paddy-mccarthy-komentari-kedatangan-oliver-glasner-di-palace
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini