Paddy McCarthy Komentari Hasil Imbang Crystal Palace di Markas Everton

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 08:04 WIB
Paddy McCarthy.

Paddy McCarthy. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Crystal Palace, Paddy McCarthy, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Everton dini hari tadi.

Crystal Palace meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Selasa (20/2) dini hari WIB, the Eagles hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Palace sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jordan Ayew pada menit ke-66. The Toffees akhirnya selamat dari kekalahan setelah Amadou Onana mencetak gol penyeimbang pada menit ke- 84.

Sesaat setelah laga usai, Paddy McCarthy yang menggantikan peran Roy Hodgson karena tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit, memberikan komentarnya. McCarthy mengaku cukup puas dengan satu poin yang berhasil dibawa pulang oleg the Eagles.

"Itu adalah gol yang luar biasa dari Jordan Ayew, tetapi kami tidak bisa bertahan. Kami tahu mereka akan membuat kami kesulitan melalui situasi bola mati dan saya kecewa kami kebobolan, tetapi pada akhirnya kami puas dengan satu poin dan kami akan terus melaju," ujar McCarthy kepada Sky Sports.

Terakhir, McCarthy memberikan respons terkait kelanjutan kariernya di Selhurst Park apakah ia ada kemungkinan untuk menjadi manajer tim utama mengingat kondisi kesehatan Hodgson yang menurun karena faktor usia.

"Dengar, saya fokus penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi laga ini dan saya belum melakukan pembicaraan dengan pihak hirarki terkait posisi saya - saya yakin hal tersebut akan menjadi jelas dalam beberapa hari ke depan."

Meski gagal meraih kemenangan, namun posisi Palace naik ke peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: paddy mccarthy, Everton, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paddy-mccarthy-komentari-hasil-imbang-crystal-palace-di-markas-everton
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini