Pada Akhir Maret, Liverpool Akan Punya Direktur Olahraga Baru

Penulis: Depe Ptr
Senin 26 Feb 2024, 20:55 WIB
Pada Akhir Maret, Liverpool Akan Punya Direktur Olahraga Baru

Liverpool via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan menginginkan direktur olahraga baru pada akhir Maret sebelum meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan pelatih kepala baru.

The Reds tidak memiliki guru transfer sejak akhir Januari, ketika mantan direktur olahraga Jorg Schmadtke mengosongkan jabatannya pada penutupan jendela transfer musim dingin.

Schmadtke baru mengambil alih kendali di musim panas dan mengawasi keberhasilan pembangunan kembali lini tengah The Reds, memfasilitasi kedatangan Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, Wataru Endo dan Dominik Szoboszlai.

Namun, pria berusia 59 tahun itu diperkirakan tidak akan bertahan lama di Anfield, dan kepergiannya diumumkan secara resmi oleh Liverpool bulan lalu, tidak lama setelah pengumuman kepergian dari Klopp yang mengejutkan.

Meskipun para petinggi masih menyaring kandidat untuk menjadi manajer tim utama baru klub, merekrut direktur olahraga baru diyakini menjadi prioritas nomor satu mereka saat ini, karena calon pelatih kepala mungkin lebih ragu untuk bergabung tanpa adanya direktur olahraga.

Menurut David Ornstein dari The Athletic, Liverpool dan pemiliknya Fenway Sports Group ingin menyelesaikan profil calon direktur olahraga mereka pada akhir Maret, di mana pada saat itu mereka akan menemukan kandidat utama.

Sejumlah pesaing diyakini masuk dalam daftar tersebut, termasuk mantan direktur AC Milan, Ricky Massara, yang menghabiskan empat tahun di San Siro dari 2019 hingga 2023.

Massara sebelumnya memegang beberapa peran administratif bersama Roma sebelum bergabung dengan Milan pada tahun 2019, dan Rossoneri dinobatkan sebagai juara Serie A 2021-22.

Artikel Tag: Premier League, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pada-akhir-maret-liverpool-akan-punya-direktur-olahraga-baru
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini