Paco Alcacer Setuju Empat Tahun Kontrak Di Dortmund

Penulis: Yuni
Jumat 12 Okt 2018, 20:00 WIB
Paco Alcacer Setuju Empat Tahun Kontrak Di Dortmund

Paco Alcacer - Youtube

Berita Transfer: Borussia Dortmund diwartakan akan segera mempermanenkan status Paco Alcacer, pemain pinjaman darei Barcelona, setelah sang striker menyetujui kontrak sampai 2023.

Pada musim panas kemarin, Dortmund meminjam Alcacer dari Barcelona, dan ada opsi untuk mempermanenkan status Alcacer dalam kontraknya untuk 23 juta euro.

Menurut Kicker dan BILD, Alcacer telah memutuskan untuk menandatangani kontrak permanen dengan Dortmund dan akan menerima gaji sebesar 8 juta euro, setelah Dortmund mengaktifkan opsi pembelian dalam kontraknya.

Alcacer memulai karirnya di Dortmund dengan sangat impresif. Sejauh ini dia telah mencetak 7 gol dari 4 kali laga, meski baru bermain selama total 171 menit.

Paska laga kontra Ausburg akhir pekan lalu, Alcacer telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Dortmund, dan kali ini dia akan segera menandatangani kontrak permanen jangka panjang.

Dalam kontrak barunya, Alcacer akan mendapat gaji dua kali lipat dari gajinya sekarang dan menjadi salah satu pemain Dortmund dengan gaji paling tinggi.

Masih belum diketahui apakah Dortmund akan mengaktifkan opsi pembelian dalam kontrak Alcacer, namun itu nampaknya juga hanya formalitas mengingat Alcacer sendiri telah setuju untuk mempermenenkan statusnya bersama Dortmund.

Meski baru datang pada musim panas kemarin, namun Alcacer tak hanya telah beradaptasi dengan kehidupan barunya di Jerman, namun hubungannya dengan rekan-rekan setimnya juga sangat baik, jadi mempermanenkan status Alcacer tak akan menjadi masalah bagi Dortmund.

Jika Alcacer mampu mempertahankan performa impresifnya, maka Dortmund jelas mendapat keuntungan besar karena harga Alcacer hanya 23 juta euro.

Artikel Tag: transfer, paco alcacer, Borussia Dortmund, Barcelona

877