banner babe

Paco Alcacer Mengaku Dapat Perlakuan Buruk Semasa di Barcelona

Penulis: Dian WJ
Senin 16 Sep 2019, 17:00 WIB
Paco Alcacer Mengaku Dapat Perlakuan Buruk Semasa di Barcelona

Paco Alcacer

Berita Liga Champions: Jelang big match Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Barcelona, bomber Die Borussen, Paco Alcacer memberikan pengakuan di mana ia menyatakan bahwa dirinya mendapat perlakuan tak baik semasa masih membela Barcelona.

Sebelum bermain untuk Dortmund, Alcacer pernah bermain untuk Barcelona selama dua musim, tepatnya di era tahun 2016-18 silam. Diboyong dari Valencia, Alcacer justru hanya sering menjadi penghangat bangku cadangan selama dua musim berseragam Los Blaugrana.

Hanya diplot sebagai pemain pelapis jelas membuat Alcacer menjadi gerah mengingat di musim-musim sebelumnya ia merupakan juru gedor andalan Valencia dan juga tim nasional Spanyol. Beruntung, Borussia Dortmund datang untuk menyelamatkan karirnya.

Di balik kegagalannya mendapat tempat di skuad utama El Barca, siapa sangka ia juga sering mendapat perlakuan tak menyenangkan selama di sana. Hal tersebut ia ungkapkan baru-baru ini jelang laga pekan pertama Grup F Liga Champions yang akan mempertemukan kembali Alcacer dengan eks klubnya tersebut.

"Saya menghormati banyak orang dan banyak rekan, karena banyak orang di Barcelona memperlakukan saya dengan sangat baik, dan (tetapi) yang lainnya sangat buruk," ujar Alcacer dikutip dari Marca.

"Para pemain bertindak sangat baik dengan saya dan para penggemar juga, meskipun yang lain memperlakukan saya dengan buruk."

"Bagi saya, sangat penting untuk melihat bahwa mereka memercayai saya dan banyak orang tidak membuktikannya," pungkasnya.

Laga antara Borussia Dortmund kontra Barcelona akan dihelat di Westfalenstadion, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: paco alcacer, Borussia Dortmund, Barcelona

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini