Paceklik Gol, Son Janji Akan Bangkit Lebih Kuat Lagi

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Sep 2022, 08:09 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min masih belum mencetak gol di musim 2022/23 ini, namun demikian penyerang Tottenham tersebut berjanji akan segera bangkit dan lebih kuat lagi menjelang pertandingan melawan Manchester City akhir pekan nanti.

Son Heung-min mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan terakhir musim lalu dan sukses meraih Sepatu Emas Premier League bersama dengan Mohamed Salah, tapi ia masih belum bisa meneruskan performa tersebut hingga sejauh ini di musim 2022/23 ini.

Ia masih gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan pembuka musim ini dan kembali gagal menjebol gawang di kemenangan Tottenham atas Marseille pada Rabu malam lalu. Pemain asal Korea Selatan tersebut satu gol dapat memulai kampanyenya.

“Saya baik-baik saya, jika saya jujur, jika saya tidak memiliki peluang dalam pertandingan saya akan khawatir namun saya masih menciptakan peluang,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Dalam beberapa pertandingan ada momen yang tidak beruntung, di beberapa lagi ada penyelesaian akhir yang buruk. Ini akan membuat saya lebih kuat lagi.

“Ini adalah sesuatu hal yang saya bisa melihat sebagai sebuah peningkatan karena saya masih memiliki banyak ruang untuk meningkat.

“Yang paling penting adalah kami tampil baik sebagai sebuah tim, saya akan melakukan segalanya yang dibutuhkan tim.

“Di beberapa pertandingan saya sangat frustasi karena jika saya memiliki beberapa peluang bagus dan bola tidak masuk. Ini membuat saya tertawa.

“Namun saya tidak khawatir karena tim dan staf dan semua fans membantu saya.”

Pemain 30 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang akan menikmati prospek untuk melawan Manchester City pada Sabtu nanti karena ia telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan terakhirnya melawan mereka.

Selain itu ia juga menorehkan dua assist di kemenangan 3-2 di Etihad Stadium tahun lalu yang menyebabkan mimpi buruk bagi City. Namun ia mengatakan performanya dulu tidak berarti apa-apa sekarang, terutama karena Spurs hanya memiliki jatah istirahat 24 jam lebih sedikit dibandingkan tuan rumah.

“Hanya karena saya memiliki rekor bagus melawan mereka tidak berarti saya akan melakukan sesuatu yang luar biasa atau memiliki momen ajaib,”ujarnya.

“Itu tidak berarti apa-apa, Sabtu nanti adalah pertandingan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia jadi kami harus mempersiapkannya dengan sangat baik.

“Saya akan mengerjakan apa yang dibutuhkan tim, itu adalah keinginan saya. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kami kekurangan waktu untuk memulihkan diri.

“Sangat penting kami bisa memulihkan diri dengan baik. Tidur yang cukup, makan dengan baik. Kami harus siap menghadapi laga besar.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paceklik-gol-son-janji-akan-bangkit-lebih-kuat-lagi
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini