Paceklik Dalam 35 Laga UCL, Correa Targetkan Cetak Gol vs Leipzig

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 12:52 WIB
Paceklik Dalam 35 Laga UCL, Correa Targetkan Cetak Gol vs Leipzig

Angel Correa (foto:afp)

Berita Liga Champions: Angel Correa belum bisa pecah telur dalam 35 pertandingan UCL yang telah dilakoninya hingga sejauh ini, dan ia pun menargetkan bisa mencetak gol saat menghadapi RB Leipzig di babak perempat final yang akan berlangsung 13 Agustus mendatang.

Angel Correa terbilang tidak produktif dalam pertandingan Liga Champions yang berlangsung selama beberapa musim terakhir, pemakai no.10 di Atletico Madrid ini secara keseluruhan telah bermain dalam 35 pertandingan UCL selama lima tahun terakhir, akan tetapi ia masih belum berhasil menjebol gawang lawan, bahkan saat ia menjadi salah satu pemain bintang tim besutan Diego Simeone.

Namun demikian Correa masih berkesempatan untuk melakukannya di turnamen akbar sepak bola Eropa tersebut saat Los Rojiblancos menghadapi RB Leipzig pada 13 Agustus mendatang, dalam sebuah pertandingan yang menjadi ajang pembuktian betapa berbahayanya duetnya dengan Diego Costa di lini serang Atleti.

Kembali di 2016 lalu yang merupakan musim pertama Correa di Atletico Madrid, ia menjadi pemain cadangan saat timnya menyingkirkan tim besutan Pep Guardiola saat itu, Bayern Munich dan ia juga harus absen di final say Los Rojiblancos ditaklukkan Real Madrid melalui adu penalti di Stadio San Siro.

Tiga tahun kemudian saat Atletico imbang 2-2 secara agregat dengan Juventus di Turin setelah dua gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo, Correa tampil sebagai pemain pengganti hanya membuat timnya diganjar penalti dan harus tersingkir dari kompetisi tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut kemudian menjadi bulan-bulann suporter Atleti di kandang akibat kekalahan dari Juventus tersebut, ia dijadikan kambing hitam tersingkirnya Los Rojiblancos. Alhasil Correa ingin membalasnya dengan memecahkan kutukan gol di Liga Champions saat melawan RB Leipzig di Lisbon, Portugal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, rb leipzig, Angel Correa

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini