Pablo Torre Lakukan Debut Manis Saat Barcelona Hanya Bermain Imbang

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Jul 2022, 16:56 WIB
Gelandang muda Barcelona, Pablo Torre. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Pablo Torre. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain anyar Barcelona, Pablo Torre adalah salah satu pemain yang bersinar ketika Barcelona gagal mengalahkan Olot di pertandingan pramusim perdana.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu mendapatkan kesempatan pertamanya untuk membela Barcelona melawan Olot di laga pramusim, saat Blaugrana membuka kampanye dengan hasil imbang 1-1.

Selain Torre, rekan baru penandatanganan Franck Kessie juga memainkan menit pertamanya meninggalkan kesan yang baik.

Namun Torre, yang mengenakan nomor punggung 16 milik Pedri, yang membuat dampak terbesar. Keren dalam menguasai bola dan menunjukkan umpan yang luar biasa, dia melihat ke rumah selama 45 menitnya di lapangan. Puncaknya adalah peluang bagus yang ia ciptakan untuk Pierre-Emerick Aubameyang hampir seorang diri

"Kami ingin menang, tetapi kami tidak memiliki ritme kompetitif, sesuatu yang diharapkan pada tahap musim ini karena kami hanya memiliki sedikit sesi latihan sampai sekarang,” katanya.

Pablo Torre merasa nyaman di lapangan Municipal de Olot, tetapi dia yakin bahwa dia dan anggota tim lainnya akan meningkatkan performa mereka sebelum awal musim.

"Kami masih memiliki banyak pramusim tersisa untuk ditingkatkan,” lanjut gelandang muda berkebangsaan Spanyol tersebut, sebagaimana diberitakan Sport.

Manajer Xavi Hernandez akan memiliki pekerjaan di tangannya untuk memastikan hype tidak menjadi berlebihan pada pramusim ini. Setidaknya, dengan Pedri, Gavi, Frenkie de Jong dan Kessie di depannya, Torre tidak akan terkena tekanan tinggi sebelum dia siap begitu musim dimulai.

Artikel Tag: Barcelona, Pablo Torre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pablo-torre-lakukan-debut-manis-saat-barcelona-hanya-bermain-imbang
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini