Ozil Ogah Gabung Tottenham, Mourinho Berikan Respon Menohok

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 21:55 WIB
Mourinho

Mourinho berikan respon menohok terkait pernyataan Ozil (foto:reuters)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan respon menohok mengenai pernyataan Mesut Ozil yang enggan bergabung dengan Tottenham dan lebih memilih pensiun. Manajer asal Portugal pun juga memberikan jawaban singkat dan tepat sasaran.

Jose Mourinho merespon dengan cekatan klaim Mesut Ozil yang menyebutkan ia lebih memilih pensiun dibandingkan bermain untuk Tottenham. Playmaker asal Jerman tersebut menyelenggarakan sesi tanya jawab melalui Twitter di mana ia menegaskan perasaannya pada Spurs dengan sangat jelas.

Gelandang Arsenal tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari klub bulan ini dan spekulasi terus berlanjut mengaitkannya dengan klub Turki, Fenerbahce dalam beberapa hari terakhir.

Meskipun ia sedang dibekukan oleh The Gunners sejak Maret lalu, Ozil telah bermain dalam beberapa derbi London utara dan sangat paham dengan pentingnya pertandingan tersebut bagi para suporter.

Dan saat menjawab sebuah pertanyaan apakah yang dipilihnya antara pensiun atau bergabung dengan Spurs dan ia pun menjawab: “Pertanyaan yang mudah, Pensiun!”

Saat ditanyakan mengenai komentar sang gelandang dalam konfrensi pers menjelang pertandingan Spurs kontra Fulham pada Selasa (12/01), Mourinho memberikan jawaban dengan enteng dengan bertanya: “Siapa yang memberitahunya kallau Tottenham berminat merekrutnya?”

Pada kesempatan yang sama sang manajer juga meredam kabar yang mengaitkan Harry Winks dengan transfernya ke Valencia dengan menegaskan bahwa sang gelandang tidak akan pergi ke manapun. Spurs ingin melanjutkan performanya yang meningkat setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Setelah menghadapi Fulham, mereka akan melawan Sheffield United di Premier League sebelum melakoni putaran keempat Piala FA melawan Wycombe Wanderers.

Artikel Tag: Mourinho, Mesut Ozil, Tottenham

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini