Ozil Diklaim Sepakat Gabung Fenerbahce, Apa Kata Sang Pelatih?

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Jan 2021, 16:00 WIB
Mesut Ozil diklaim telah sepakat gabung Fenerbahce

Mesut Ozil. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Tranfser: Pelatih Fenerbahce, Erol Bulut, akhirnya buka suara tentang rumor yang menghubungkan timnya dengan perekrutan bintang Arsenal Mesut Ozil. Lantas, seperti apa penjelasan sang pelatih?

Sport1 di Jerman mengklaim playmaker berusia 32 tahun tersebut hampir menyelesaikan kepindahan ke Turki setelah mengadakan pembicaraan dengan direktur klub dalam konferensi video minggu ini. Dia dikatakan telah setuju untuk menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan tim Super Lig.

Namun ketika ditanya apakah Ozil akan menjadi pemain Fenerbahce dalam beberapa hari mendatang, Erol Bulut menolak untuk mengkonfirmasi kabar tersebut tetapi mengakui situasinya akan segera diselesaikan.

"Nama Mesut sangat umum. Saya tidak mungkin berkomentar sebelum dia datang," jelas Bulut kepada beIN Sports setelah kemenangan 2-1 Fenerbahce melawan Alanyaspor pada Kamis.

Agen Ozil, Dr Erkut Sogut, mengatakan kepada ESPN pada Rabu bahwa pihaknya sedang membahas opsi terbaik untuk sang klien tentang apakah akan meninggalkan Arsenal bulan ini atau menunggu sampai musim panas. Kontrak pemain asal Jerman itu akan berakhir pada akhir musim dan dia sekarang bebas untuk melakukan pembicaraan dengan klub mana pun mengenai kesepakatan pra-kontrak.

"Kami tidak diizinkan untuk berbicara secara legal sebelum 1 Januari, jadi sekarang kami baru mulai melihat opsi dengan nomor dan detailnya," kata Sogut. "Dia mungkin akan bertahan di Arsenal sampai musim panas, tapi dia bisa juga pergi. Prioritas Mesut adalah bertahan tapi Anda tidak pernah tahu di sepak bola, banyak hal bisa berubah sangat cepat. Untuk saat ini, kami hanya memeriksa semua opsi untuk Januari dan musim panas.

"Jika kami ingin pergi pada Januari, saya perlu berbicara dengan Arsenal. Jika kami menandatangani kontrak untuk musim panas, kami tidak perlu melakukannya. Itulah situasinya. Dalam tujuh hingga sepuluh hari ke depan, ini akan menjadi sedikit lebih jelas karena sekarang jendela transfer dibuka, segalanya dapat bergerak lebih cepat.”

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, fenerbahce, Erol Bulut

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini