Ozil Desak Arsenal Beri Kesempatan Kedua Bagi Elneny

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 15:00 WIB
Ozil Desak Arsenal Beri Kesempatan Kedua Bagi Elneny

Mesut Ozil dan Mohamed Elneny / via Arsenal

Berita Liga Inggris: Gelandang serang Arsenal yaitu Mesut Ozil, kepada beIN Sports mengatakan kalau dirinya berharap bahwa Mohamed Elneny bisa diberikan kesempatan kedua oleh The Gunners untuk unjuk kemampuan.

Pasca peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid musim panas kemarin, Arsenal praktis memiliki tujuh gelandang tengah di skuat musim ini dan mau tak mau harus membuang satu pemain.

Dari sekian banyak nama, Elneny-lah yang diputuskan untuk dilepas dan gelandang asal Mesir tersebut Arsenal pinjamkan ke raksasa Liga Turki yaitu Besiktas.

Ozil selaku teman karib dari Elneny mengaku tidak begitu setuju dengan keputusan klub yang melepas sang gelandang.

Menurut Ozil, Elneny layak untuk diberi kesempatan kedua saat masa peminjamannya berakhir di akhir musim nanti.

"Saya berharap dia (Elneny) bisa mendapatkan kesempatan kedua di Arsenal," ucap Ozil kepada beIN Sports. Dia sudah seperti adik saya sendiri dan saya pun sangat menyukai dia."

Gelandang Masa Depan Arsenal?

Semenjak dipinjamkan ke Besiktas, Elneny tampil begitu baik dalam menghuni pos gelandang bertahan. Dalam 17 pekan Liga Turki yang sudah berlangsung, total gelandang berusia 27 tahun itu sudah tampil sebanyak 11 kali.

Dengan penampilan Granit Xhaka yang kurang begitu konsisten, manajer Mikel Arteta dirasa layak untuk memberikan kesempatan kedua pada Elneny dan hal itu bisa ia lakukan saat The Gunners melakoni pra-musim 2020/21 bulan Juli mendatang.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Mesut Ozil, Arsenal, Premier League

3677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini