Ozil Bisa Bikin Emery Dipecat dari Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Feb 2019, 14:03 WIB
Ozil Bisa Bikin Emery Dipecat dari Arsenal

Mesut Ozil dan Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyatakan bahwa Mesut Ozil dapat membuat Unai Emery didepak dari posisinya sebagai manajer.

Ozil telah meneken kontrak baru dengan bayaran 350,000 poundsterling atau Rp6.3 miliar per pekan bersama The Gunnerstahun lalu, akan tetapi ia justru gagal mendapat kepercayaan dari Emery.

Mantan pemain internasional Jerman ini hanya 13 kali menjadi starter dari 26 pertandingan Liga Inggris musim ini, namun ia tetap menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Arsenal.

Emery sendiri pernah kehilangan pekerjaannya bersama Paris Saint-Germain setelah terlibat ketegangan dengan Neymar, dan Parlour khawatir situasi serupa akan kembali dialaminya di London Utara dengan Ozil.

“Ini sedikit mirip seperti PSG dengan Neymar,” ujar sang pahlawan The Gunners.

“Neymar akhirnya membuat Emery dipecat. Dia kehilangan ruang ganti dan Neymar memegang kendali di sana. Mungkin itu akan sama di Arsenal.”

Ozil sendiri santer dikaitkan dengan peluang transfer dari Emirates Januari kemarin, namun gaji selangitnya menjadi penghalang serius bagi setiap peminatnya.

Ketika ditanya soal apakah playmaker 30 tahun tersebut akan meninggalkan The Gunners,Parlour menambahkan: “Sepertinya itu bisa terjadi.

“Saya kembali ke dilema yang dihadapi Arsenal. Dia mendapat 350,000 poundsterling per pekan. Siapa yang akan membayar uang sebanyak itu?

“Ada kalanya dalam karier Anda, ketika Anda berusia lebih dari 30 tahun, Anda tahu Anda berada dalam lereng yang licin. Anda harus membuat keputusan.

“Dia bisa keukeuh bertahan dan menghabiskan kontraknya, dan mengatakan ‘mainkan saya saat Ada ingin’.Para pemain memegang semua kekuasaan.”

Artikel Tag: Unai Emery, Mesut Ozil, ray parlour, Arsenal, Liga Inggris

829  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini