Ozil Akan Akhiri Karier Bermainnya Bersama Fenerbahce

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 11:38 WIB
Ozil Akan Akhiri Karier Bermain Bersama Fenerbahce

Mesut Ozil / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dia ingin mengakhiri kariernya di Fenerbahce, dan tidak tertarik untuk pindah ke klub lain.

Pemain berusia 33 tahun, pindah ke raksasa Turki dari Arsenal pada Januari 2021, menandatangani kontrak yang berlangsung hingga 2024.

Pemain internasional Jerman diskors oleh klub pada bulan Maret dan dia telah mengungkapkan bahwa dia pergi enam bulan tanpa dibayar.

Terlepas dari masalah antara dia dan tim Super Lig, sang gelandang menolak klaim bahwa dia akan segera pergi karena dia bersikeras dia akan menyelesaikan kontraknya dan mengakhiri kariernya di klub.

Dia menulis di Twitter: "Baru-baru ini, saya harus membuat pernyataan mengenai tuduhan yang dibuat tentang karier saya. Saya telah menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun, cinta masa kecil saya, tanpa dibayar untuk enam bulan pertama.

"Saya ulangi dengan penekanan: Saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce. Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah mengenakan jersey Cubuklu kami. Keputusan ini sangat jelas dan final.

"Sesuai persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya hanya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu mempersiapkan diri.

"Seperti yang selalu saya katakan, hal utama adalah klub. Dengan cinta dan hormat saya kepada para penggemar yang begitu hebat."

Hingga skorsingnya pada bulan Maret, Ozil dalam kondisi bagus untuk tim Turki.

Artikel Tag: fenerbahce, Mesut Ozil, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-akan-akhiri-karier-bermainnya-bersama-fenerbahce
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini