Ozan Percaya Diri Kualitasnya Cocok untuk Bermain di Liverpool

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Feb 2021, 18:00 WIB
Ozan optimis kualitasnya cocok bermain dengan Liverpool

Ozan Kabak/Image: Getty

Berita Liga Inggris: Ozan Kabak yang baru didatangkan Liverpool dari Schalke 04 dengan status pinjaman sangat percaya diri dengan kemampuannya untuk bermain di Liverpool. The Reds juga mengantongi opsi memermanenkan Ozan Kabak musim depan dengan biaya 18 juta pounds atau sekitar Rp344,7 miliar di luar pasal tambahan lainnya.

Dilansir dari Liverpoolfc.com, Ozan mengatakan kualitasnya akan cocok untuk bermain dengan tim yang bermarkas di Anfield itu. Terlebih dengan fisiknya yang kuat dan keunggulan lainnya.

"Saya akan mengatakan saya kuat secara fisik dan bek tengah yang bermain bola. Aku bagus di udara. Terkadang saya bisa mencetak gol! Saya terkadang mencoba mencetak gol. Itu yang saya pikir," katanya.

"Pertama-tama, Liverpool memainkan sepak bola ofensif dan menekan tinggi, terkadang mereka menyisakan ruang di belakang jadi saya pikir bek tengah tim harus cepat, jadi saya pikir saya cocok dengan cara ini," sambung pemain bekewarganegaraan Turki tersebut.

Selain itu, mereka suka bermain dan membangun game, jadi pemain harus memiliki kaki yang baik untuk membangun game. Jadi dia berpikir dia sangat cocok dengan The Reds.

Sedangkan terkait Liga Inggris, menurutnya liga ini adalah level sepakbola tertinggi. Ini adalah liga yang sangat bagus dan liga yang sulit, mungkin liga yang paling sulit di dunia.

"Tapi saya telah memainkan banyak pertandingan Bundesliga dan saya pikir Bundesliga juga merupakan level sepakbola yang sangat, sangat bagus. Jadi saya pikir ini akan menjadi tantangan yang bagus untuk saya dan saya siap untuk itu," katanya

Artikel Tag: Liverpool FC, Ozan Kabak, Liga Premier Inggris

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini