Ozan Kabak Dianggap Masih Mungkin Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 02:16 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Seorang agen mengungkapkan bahwa ia dan koleganya telah mencoba segala cara agar bek Schalke 04 Ozan Kabak bisa bergabung dengan AC Milan dan peluang tersebut masih mungkin terjadi.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan pada bursa transfer musim panas kemarin, namun salah satu nama yang muncul pada hari-hari terakhir mercato adalah Kabak dari Schalke.

Pada akhirnya, manajemen Il Diavolo tak mampu mencapai kesepakatan dengan klub Bundesliga dan merekrut pemain internasional Turki tersebut. Akan tetapi, menurut La Gazzetta dello Sport, kontak dari Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin akan membawa peluang tersebut hidup kembali.

Outlet tersebut menambahkan dalam beberapa bulan ke depan raksasa serie A tersebut akan sekali lagi berupaya merekrut pemain yang masih sangat diapresiasi oleh manajemen klub. Transaksi urung terwujud lantaran perbedaan antara permintaan kubu Bundesliga (20 juta euro atau Rp320 miliar) dan penawaran Maldini dan kawan-kawan sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Seorang agen, George Gardi, pun berbicara kepada TMW perihal ketertarikan Rossoneri terhada Kabak dengan mengakui bahwa ia telah melakukan yang terbaik untuk mewujudkan transaki tersebut.

"AC Milan telah melakukan segala yang mungkin untuk merampungkannya dan bersama tim kami, kami telah berjuang hingga akhir untuk memastikan negosiasinya bakal sukses," ujarnya.

"Kita sedang membicarakan pemain yang lahir pada tahun 2000 dengan pengalaman Liga Champions. Milan sedang mengembangkan proyek mereka, yang menarik sang pemain di ata segalanya karena didasarkan kepercayaan yang diberikan pada juara muda. Saya pikir takdir mereka akan bertemu kembali."

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan

1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini