Oxlade-Chamberlain Tegaskan Liverpool Tidak Fokus Pecahkan Rekor

Penulis: Dwi Prima
Kamis 30 Jan 2020, 16:15 WIB
Oxlade-Chamberlain Tegaskan Liverpool Tidak Fokus Pecahkan Rekor

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain menyatakan bahwa skuat Liverpool lebih fokus untuk mengklaim gelar Liga Premier, daripada memecahkan rekor.

Liverpool mengalahkan West Ham United 2-0 di Stadion Olimpiade tadi malam berkat gol Mohamed Salah dan Oxlade-Chamberlain.

Kemenangan itu memastikan The Reds memimpin 19 poin di puncak klasemen, yang berarti klub hanya perlu delapan kemenangan lagi untuk memastikan gelar perdana Liga Premier.

Liverpool telah mengumpulkan 70 poin setelah 24 pertandingan, yang pada akhirnya berarti ada sejumlah rekor yang bisa dipecahkan oleh tim Jurgen Klopp di akhir musim.

Namun, Oxlade-Chamberlain menyatakan bahwa The Reds hanya bermain untuk memenangkan Liga Premier, bukan memecahkan rekor.

“Itu jelas bagus tetapi saya pikir tim tidak pernah mencapai posisi-posisi semacam itu dan mendapatkan penghargaan serta catatan itu dengan memikirkan hal-hal itu,” Oxlade-Chamberlain mengatakan kepada Liverpoolfc.com.

“Mereka masuk ke setiap pertandingan, pergi bekerja dan melakukan bisnis. Anda menjaga mentalitas itu, memberi diri Anda peluang terbaik untuk menang.

“Ada banyak pertandingan sulit yang akan datang, jadi kami harus terus bekerja keras dan terus melakukan apa yang seharusnya kami lakukan dan terutama mencapai apa yang ingin kami lakukan di liga. Itu hal yang paling penting - menyelesaikan musim di posisi setinggi mungkin - dan kami berada dalam posisi yang baik.

"Kami ingin terus melakukan itu dan jika rekor datang, itu hanya bonus kecil, tetapi Anda tidak dapat benar-benar memikirkan hal-hal itu, saya tidak memikirkannya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini