Oxlade-Chamberlain Senang Kerja Kerasnya Terbayar Lewat Gol Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 08:21 WIB
Oxlade-Chamberlain Senang Kerja Kerasnya Terbayar Lewat Gol Bagi Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain senang bahwa kerja keras selama seminggu terbayar saat ia mencetak gol lagi untuk membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-1.

Pemain nomor 15 itu dipaksa keluar lapangan setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Brentford seminggu yang lalu karena cedera pergelangan kaki tetapi pulih tepat waktu untuk kembali ke starting line-up The Reds di Selhurst Park. 

Untuk pertandingan Liga Premier kedua berturut-turut, Oxlade-Chamberlain mengonversi umpan silang Andy Robertson untuk membawa timnya unggul 2-0 dan dia senang berkontribusi pada kemenangan penting lainnya di liga, di mana Virgil van Dijk dan Fabinho (penalti) menjadi pemain lain yang menciptakan gol.

“Jelas saya keluar minggu lalu dengan cedera pergelangan kaki saya dan saya telah mendorong dan bekerja sangat keras minggu ini untuk memastikan saya kembali untuk laga ini,” kata Oxlade-Chamberlain kepada situs resmi Liverpool.

“Saya berhasil membalikkan keadaan dan senang bisa kembali ke sana dan saya senang bisa berkontribusi lagi dengan sebuah gol. Saya jelas mengisi sisi kanan itu saat Mo pergi; itu posisi yang cukup besar untuk diisi di sana dalam hal gol dan memberikan ancaman itu di belakang. 

“Tapi itulah yang saya coba lakukan dan saya berhasil melakukannya minggu lalu dengan sebuah gol, dan saya senang untuk melakukannya lagi hari ini dengan gol lain. 

“Pada akhirnya saya pikir itu membantu kami, itu memberi kami sedikit penyangga untuk penurunan kecil yang kami alami. Tapi ini lebih berkaitan dengan kinerja dan hal-hal yang bisa saya lakukan tanpa bola juga… terutama babak pertama, saya pikir kami melakukan itu semua dengan sangat baik: memenangkan bola kembali dan bekerja sama. Tapi tentu saja, sebuah gol selalu menyenangkan.”

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-senang-kerja-kerasnya-terbayar-lewat-gol-bagi-liverpool
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini