Oxlade-Chamberlain Memimpikan Turun di Final Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 09:29 WIB
Oxlade-Chamberlain Memimpikan Turun di Final Liga Champions

Alex Oxlade-Chamberlain / via Getty Images

Berita Liga Champions: Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan bahwa akan sangat luar biasa bisa tampil di final Liha Champions melawan Tottenham Hotspur sembilan hari mendatang, meski dirinya sadar bahwa ia tidak punya jaminan untuk bisa diturunkan dalam final yang digelar di Madrid tersebut.

Pemain berpaspor Inggris berusia 25 tahun itu mengalami cedera sepanjang musim ini. Ia tercatat hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti musim ini dan apakah pelatih Jurgen Klopp bakal memberinya kesempatan bermain masih patut untuk ditunggu.

Namun untuk saat ini, Ox merasa bahagia dirinya bisa kembali bergabung bersama rekan-rekannya di tim utama.

Mantan pemain Arsenal tersebut mengatakan, dirinya masih memiliki mimpi untuk bisa ambil bagian dalam final Liga Champions yang akan digelar pada tanggal 1 Juni mendatang tersebut.

"Saya tidak mendapatkan banyak menit bermain, tetapi saya senang bisa kembali," ujar Ox di situs resmi Liverpool.

"Mimpi saya bisa ambil bagian di Madrid, namun ini bukan tentang saya seorang – ini tentang siapapun yang layak untuk membantu klub dan tim ini."

"Jika saya bisa terlibat, rasanya akan sangat luar biasa. Namun, dengan menjadi fit dan bugar juga sudah cukup baik buat saya untuk saat ini," imbuh Ox.

The Reds memiliki banyak opsi di lini tengah, meski kondisi Naby Keita diragukan untuk tampil di final yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu.

Jika pemain asal Guinea tersebut harus absen, Ox jelas punya kans untuk tampil melawan Spurs meski hanya dalam tempo beberapa menit saja.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, liga champions, Liverpool

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini