Oxlade-Chamberlain Ingin Tinggalkan Liverpool Karena Jarang Dimainkan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 10:58 WIB
Oxlade-Chamberlain Ingin Tinggalkan Liverpool Karena Jarang Dimainkan

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Anfield setelah beberapa musim dilanda cedera, saat ia mencari lebih banyak waktu bermain.

Mirror melaporkan Oxlade-Chamberlain, 28 tahun, yang baru sekali tampil sebagai starter di Liga Inggris musim ini, ingin meninggalkan Anfield, karena tetap ambisius dan ingin bermain lebih sering.

Situasi tersebut dapat mengingatkan mantan klubnya Arsenal, karena mereka ingin memperkuat skuat mereka dan dia adalah pemain yang sangat populer selama waktunya di Emirates.

Pemain internasional Inggris, Oxlade-Chamberlain memulai musim dengan menjadi starter dalam pertandingan pertama di Norwich setelah menikmati pra-musim yang mengesankan yang ia harapkan untuk mengembalikan kariernya di Liverpool.

Tapi sejak itu, Ox gagal mendapat menit bermain, ia bermain sebagai pemain pengganti di Liga Champions dan Piala Carabao tetapi dia ingin mendapatkan dirinya kembali di skuat Inggris.

Ox pindah ke Merseyside Merah pada musim panas 2017 ketika dia menolak kesempatan untuk tetap di London dan mengambil opsi aman dengan pergi ke Chelsea, karena dia ingin bermain di bawah Jurgen Klopp.

Dia telah menikmati masa-masa indah di Anfield pada awal kariernya, dia menjadi anggota populer dari skuat yang telah memenangkan Liga Premier, Liga Champions dan juga Piala Dunia Klub.

Cedera telah menahannya di Liverpool di masa lalu, tetapi dia telah fit selama lebih dari setahun tanpa masalah dan ingin kembali bermain secara reguler, agar bisa masuk kembali ke skuat Inggris.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Inggris, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-ingin-tinggalkan-liverpool-karena-jarang-dimainkan
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini