Oxlade-Chamberlain Frustrasi Dianggap Sebagai Pemain yang Mudah Cedera

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 23:09 WIB
Oxlade-Chamberlain Frustrasi Dianggap Sebagai Pemain yang Mudah Cedera

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain dipaksa untuk bertahan melawan rasa frustrasi setelah empat tahun yang pelik dengan banyak cedera di Liverpool.

Gelandang itu pindah ke Anfield dari Arsenal pada 2017 dan telah membantu The Reds berjaya di Liga Premier dan Liga Champions.

Dia tidak tampil sebanyak yang dia inginkan selama kesuksesan itu, karena banyak masalah kebugaran yang menghambat keterlibatannya.

Liverpool menghabiskan 35 juta poundsterling untuk memboyong Oxlade-Chamerlain, tetapi pada musim 2018/19 ia hanya membuat dua penampilan.

Musim lalu, dia juga terkendala dengan masalah kebugaran dan mengakui persepsi dia selalu absen membuatnya frustrasi.

Oxlade-Chamberlain mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Saya tidak benar-benar berpikir bahwa saya mengalami hal seperti itu, banyak cedera, tetapi masalah yang saya alami sangat berat dan itu membuat saya absen untuk waktu yang lama, yang menurut saya terkadang membuat orang-orang berpikir saya selalu cedera. Itu sedikit membuat frustrasi.

"Tetapi selama masa-masa itu dan perjuangan untuk kembali dan membuktikan diri dan apa pun itu namanya, saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa saya sudah melalui semua ini pada titik ini dalam karier saya, saya masih cukup beruntung berada di dunia sepak bola yang luar biasa.

"Saya berada di klub seperti Liverpool dan betapa beruntungnya saya memiliki kesempatan untuk tetap berada di lingkungan ini, bersaing di level ini."

Sejauh musim 2021/22, Chamberlain telah tampil dalam satu laga The Reds, ketika tim asuhan Jurgen Klopp meraih kemenangan besar atas Norwich City dalam laga pembuka musim.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-frustrasi-dianggap-sebagai-pemain-yang-mudah-cedera
2214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini