Oxlade-Chamberlain dan Milner Jadi Penghalang Liverpool Rekrut Caicedo?

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Jan 2023, 09:35 WIB
Oxlade-Chamberlain dan Milner Jadi Penghalang Liverpool Rekrut Caicedo?

James Milner and Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner 'menghentikan' The Reds untuk mengontrak gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Itu menurut jurnalis David Lynch, yang menulis untuk klub basis pendukung Liverpool di Norwegia.

Dia mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu bahkan tidak masuk dalam tiga target transfer lini tengah teratas tim.

Menurut Lynch, tim Merseyside perlu mendatangkan pemain lokal baru musim panas ini, karena mereka akan kehilangan Oxlade-Chamberlain dan Milner di akhir musim.

Alhasil, dikatakan bahwa bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham adalah target yang jelas dalam skenario ini.

Konsekuensinya, setiap pemain non-homegrown yang tiba pada waktu yang sama dengan pemain berusia 19 tahun itu harus datang lebih murah daripada biaya yang disebutkan untuk Caicedo, menjadikan ini proposisi yang tidak realistis.

Ini akan menjadi pukulan besar bagi basis penggemar The Reds, karena Caicedo telah muncul sebagai target impian untuk ditambahkan ke lini tengah Klopp.

Di usianya yang baru 21 tahun, pemain internasional Ekuador itu tampil mengesankan dengan Brighton di Liga Premier. Memainkan posisi yang mirip dengan Fabinho, sang gelandang akan menjadi pengganti yang sangat baik untuk pemain Brasil yang kelelahan.

The Mirror mengklaim The Seagulls akan bersedia menjual anak muda itu dengan harga 60 juta poundsterling, yang menurut banyak komentator akan masuk akal untuk Liverpool.

Dipuji oleh pundit Sky Sports, Jamie Redknapp sebagai pemain yang 'luar biasa', Caicedo benar-benar bisa menjadi rekrutan fenomenal untuk The Reds.

Dia pasti akan membuat peningkatan besar pada starting XI Klopp. Oleh karena itu, sangat disayangkan klub mengajukan alasan ini, terutama ketika pemain lokal termasuk pemain seperti Tyler Morton akan kembali dari masa pinjaman mereka di musim panas.

Artikel Tag: Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-dan-milner-jadi-penghalang-liverpool-rekrut-caicedo
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini