Ox Berterima Kasih Atas Dukungan Liverpool Kepadanya

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Mei 2020, 21:40 WIB
Ox Berterima Kasih Atas Dukungan Liverpool Kepadanya

Alex Oxlade-Chamberlain / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Gelandang asal Inggris yaitu Alex Oxlade-Chamberlain, mengucapkan terima kasih kepada Liverpool atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini.

Seperti diketahui, Ox pernah menjalani masa sulit bersama The Reds usai mengalami cedera lutut parah yang memaksanya absen lebih dari setahun lamanya.

Kendati demikian, klub masih menaruh kepercayaan kepadanya dan justru menghadiahinya kontrak baru pada Agustus 2019 silam.

Eks pemain Arsenal tersebut amat bersyukur atas kepercayaan manajemen klub dan merasa terhormat masih diberi kesempatan untuk bisa membela panji The Reds.

"Bisa berada di klub yang mendukung saya untuk melewati masa cedera separah itu merupakan sebuah kehormatan tersendiri," tutur pemain berusia 26 tahun ini seperti dikutip dari Evening Standard.

"Cedera tersebut nyaris merenggut karier saya, namun klub masih menaruh kepercayaan yang tinggi dengan menyodorkan saya perpanjangan kontrak."

"Saya merasa tersanjung bisa melanjutkan karier saya bersama klub sehebat Liverpool. Ini jelas menjadi salah satu momen ter-favorit saya musim ini," tutup Ox.

Ox sendiri resmi bergabung dengan Liverpool Agustus 2017 silam setelah ditebus dari Arsenal dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling.

Dan sejauh ini, ia sudah mengoleksi 78 kali penampilan untuk The Reds dengan sumbangsih 12 gol.

Tiga trofi pun juga berhasil disumbangkan oleh Ox yakni 1x Liga Champions, 1x Piala Super UEFA dan 1x Piala Dunia Antar-Klub yang semuanya diraih pada tahun 2019 kemarin.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Premier League, Liga Inggris

268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini