Owen Senang Lihat Penampilan Thiago Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 22:28 WIB
Owen Senang Lihat Penampilan Thiago Bersama Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago Alcantara "sangat menarik untuk ditonton" menurut Michael Owen, yang memuji bintang Liverpool setelah beberapa pemain yang "luar biasa".

The Reds membayar 20 juta poundsterling untuk membawa Thiago ke Anfield dari Bayern Munich di jendela transfer musim panas.

Banyak yang diharapkan dari pemenang Liga Champions tiga kali setelah kedatangannya di Merseyside, tetapi tes Covid-19 yang positif dan cedera serius telah membatasi kontribusinya di paruh pertama musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu absen karena masalah lutut setelah bermain imbang 2-2 melawan Everton pada 17 Oktober, dan kemudian absen dalam 17 pertandingan Liverpool berikutnya di semua kompetisi.

Namun, Jurgen Klopp dapat menyambut Thiago kembali ke skuatnya untuk perjalanan tengah pekan ke St James 'Park, dengan pemain tengah tersebut membuat dampak yang mengesankan dari bangku cadangan saat Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Newcastle.

Owen senang melihat pemain asal Spanyol itu kembali bermain, dan menyoroti kualitas yang membedakannya dari rekan-rekannya setelah kebuntuan yang terjadi di Tyneside.

"Itu cara dia bermain. Sangat menyenangkan untuk ditonton. Dia berbeda dari banyak pemain lainnya," kata mantan striker Liverpool itu kepada Premier League Productions.

"Dia tidak perlu mengucapkan sepatah kata pun saat berada di lapangan. Kartu pasnya memberi tahu semua yang perlu Anda ketahui.

"Dalam momen itu, semuanya mengenai Anda, bola itu memberi tahu Anda bahwa ada seorang pria yang bisa melakukan sesuatu, dia benar-benar memainkan bola dengan luar biasa, dengan jenis kecepatan yang dilakukkannya, itu sungguh sulit dipercaya."

Sang gelandang kemungkinan akan memperebutkan tempat di starting XI Klopp ketika The Reds menghadapi Southampton di St Mary's pada hari Senin (04/01).

Artikel Tag: Michael Owen, thiago alcantara, Liverpool

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini