Owen Sebut Skuat Manchester United Harus 'Dioperasi'

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jun 2019, 21:34 WIB
Owen Sebut Skuat Manchester United Harus 'Dioperasi'

Pemain Manchester United (Foto: Steven Paston/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, menilai skuat The Red Devils saat ini harus segera 'dioperasi' untuk bisa mengembalikan performa mereka. Hanya saja Owen meminta MU untuk realistis, pasalnya akan sulit untuk merombak tim di saat mereka juga gagal tampil di Liga Champions.

Manchester United babak belur di musim 2018/19 usai mereka dipastikan hanya finis di posisi keenam dan gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Kondisi ini membuat MU diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran demi memperbaiki performa mereka di atas lapangan.

Namun Owen ragu MU bisa mendatangkan sederet bintang top ke Old Traford lantaran mereka telah gagal tampil di kompetisi paling elit di benua Eropa musim depan. Kendati demikian, Owen yakin Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana alternatif yakni dengan mempromosikan banyak pemain muda potensial.

"Skuad [United] itu tentu perlu dioperasi dan itu takkan mudah tanpa Liga Champions musim depan – pemain hebat menginginkan itu," ujar Owen kepada Press Association Sport.

"Jadi saya pikir itu tidak realistis bagi mereka untuk melakukan sepuluh perubahan di satu musim panas. Satu hal yang pasti, di bawah Solskjaer kita akan melihat banyak pemain muda yang dipromosikan."

"Saya menduga kita akan melihat empat sampai lima pemain muda yang dipromosikan dari akademi dan saya rasa satu atau dua berpotensi jadi bintang Manchester United di masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Michael Owen

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini