Owen Puji Penampilan 'Memukau' Trent Alexander-Arnold Saat Lawan Madrid

Penulis: Dwi Prima
Jumat 16 Apr 2021, 20:39 WIB
Owen Puji Penampilan 'Memukau' Trent Alexander-Arnold Saat Lawan Madrid

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Liverpool Michael Owen memuji Trent Alexander-Arnold yang 'memukau' atas penampilannya melawan Real Madrid di leg kedua.

Liverpool tersingkir dari Liga Champions karena mereka gagal membalikkan kekalahan 3-1 pada leg pertama dari Real Madrid dengan hasil imbang 0-0 di Anfield.

Namun, Alexander-Arnold tampil luar biasa di bek kanan dan Owen menggambarkan pemain internasional Inggris itu sebagai 'pemain yang menakjubkan'.

Berbicara kepada BT Sport, seperti yang ditulis oleh Rousing The Kop, Owen memuji bek sayap itu.

‚ÄúTrent bergerak maju, ketika dia terlambat berlari, dia bisa mengejarnya dengan kaki kiri dan kanannya. Dia sedang melakukan sesuatu yang luar biasa, Anda tidak tahu sisi mana dia akan melakukan umpan, dia sendiri yang akan menentukan kaki mana dia akan menendang," kata mantan striker The Reds.

"Dia adalah pemain yang menakjubkan dan luar biasa dan sorotan tertuju padanya."

Alexander-Arnold mencatat skor WhoScored yang sangat mengesankan yaitu 7,57 melawan Real Madrid pada tengah pekan ini.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat dua tekel, tiga interseps dan menciptakan enam peluang yang menggiurkan bagi rekan satu timnya sepanjang pertandingan.

Ini menunjukkan bahwa kegagalan Liverpool untuk mencetak gol dalam pertandingan tersebut tidak ada hubungannya dengan penampilan bek kanan itu.

Sorotan lebih justru harus diberikan kepada para pemain depan yang tidak dapat menemukan jalan untuk melewati Thibaut Courtois di bawah gawang Real Madrid.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Michael Owen, Liverpool

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini