Owen Prediksi Manchester United Hanya Akan Menang Tipis Atas Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 13:00 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang timnas Inggris, Michael Owen, memberikan prediksi terkait hasil akhir pertandingan antara Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers. Owen memprediksi MU hanya akan meraih kemenangan tipis atas tamunya tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka di tahun 2022 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, United memiliki modal yang sangat bagus di mana mereka mampu mengemas empat kemenangan dan sekali imbang dair lima penampilan terakhir di Premier League. Hal itu lantas membuat Setan Merah diunggulkan banyak pihak untuk bisa meraih kemenangan ada pertandingan tersebut.

Michael Owen juga memprediksi Man United akan mengamankan poin sempurna pada pertandingan ini. Namun Owen menilai United hanya akan meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

"Saya tahu ini masih awal masa jabatan Ralf Rangnick, tetapi rasanya dia benar-benar membutuhkan beberapa kemenangan besar untuk memperkuat posisinya di sini dan mengambil hati para penggemar," tulis Owen dalam kolomnya di BetVictor.

"Penampilan mereka belakangan ini tidak bagus. Sepertinya dia masih memiliki masalah yang sama seperti Ole di mana dirinya belum menemukan sistem yang tepat bagi para pemainnya."

"Di sisi lain Wolvesterus membuat saya terkesan dalam hal cara mereka bertahan. Mereka sangat terorganisir dan sulit untuk ditembus. Saya yakin penggemar Wolves akan sedikit frustrasi karena jika mereka bisa mencetak lebih banyak gol, maka mereka bisa bersaing untuk bisa masuk ke top four."

"Bagi saya keberhasilan Wolves sejauh ini mencetak 13 gol sudah luar biasa dan mereka juga sudah bagus dalam bertahan."

"Meski demikian, dalam pertandingan ini mereka tak bisa berharap banyak. Saya pikir United akan meraih kemenangan dengan skor tipis dan bisa saja mereka memastikan kemenangan di menit-menit akhir melalui Cristiano Ronaldo," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Michael Owen, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/owen-prediksi-manchester-united-hanya-akan-menang-tipis-atas-wolves
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini